Loading...

View larger image

K-Muricata - Daun Sirsak+Keladi Tikus - 30sachets/2gram


Price: Rp600.000

K-MURICATA = Daun Sirsak+Keladi Tikus adalah obat kanker dan obat tumor berupa teh herbal yang berasal dari perpaduan dua jenis tanaman herbal yaitu perpaduan antara Keladi Tikus dengan Daun Sirsak yang terbukti secara ilmiah mampu membunuh sel kanker.

K - Muricata 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan kemoterapi.

MANFAAT K-MURICATA :

  • Membantu menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker
  • Membantu menghancurkan sel tumor dan kanker
  • Membantu mengatasi masalah jantung
  • Membantu mengatasi tekanan darah tinggi / hipertensi
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  • Membantu mengatasi ambeien
  • Sebagai anti bakteri

Manfaat Keladi Tikus
Ada 3 bahan utama di dalam Keladi Tikus, yaitu :

  • Ribosome Iancting Protein, untuk menghambat pertumbuhan sel kanker
  • Antioksidan Agen, mencegah kerusakan sel
  • Curcumin Agen, yang berfungsi untuk anti inflamasi

K-Muricata adalah teh herbal yang diramu secara khusus dengan perpaduan antara Keladi Tikus dengan Daun Sirsak ( Annona Muricata L ). Yang terbukti secara ilmiah memiliki senyawa fitokimia yang sering disebut dengan Acetogenins terbukti mampu membunuh sel sel kanker tanpa merusak sel sel sehat pada tubuh yang lainnya.

K-Muricata sangat bermanfaat untuk penyembuhan beberapa   penyakit akut dan berbahaya seperti tumor ganas, dan 14 jenis kanker lainnya, termasuk ambien. Sekarang tidak perlu khawatir lagi, si pembunuh kanker No.1 dengan kemasan yang menarik dan elegant ini ( 1 box isi 30 Sachets ) ini telah hadir di beberapa stokist center dan lokal stokist di kota kota terdekat anda.

 

ANNONA MURICATA

Annona Muricata atau sirsak berasal dari bahasa Belanda “ZuurZak”, yang artinya kantung asam. Bagian tanaman mulai dari bunga, daun, buah, biji buah dan kulit buah sirsak ini dapat dimanfaatkan sebagai pengobatan tradisional. Termasuk yang terdapat dalam produk ini.

Penyebutan “belanda” dan variasinya menunjukkan bahwa sirsak (dari bahasa Belanda: zuurzak, berarti “kantung asam”) didatangkan oleh pemerintah kolonial Hindia-Belanda ke Nusantara, yaitu pada abad ke-19, meskipun bukan berasal dari Eropa.

Sirsak atau nama lain nangka belanda, durian poni atau durian belanda (Annona muricata L.) adalah tumbuhan berguna yang berasal dari Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan.
Selama berabad-abad suku Indian menggunakan seluruh bagian dari tanaman ini sebagai obat alami untuk berbagai penyakit.

Menurut sejarah ketika Colombus menemukan Amerika, tanaman ini dibawa ke Asia. Tanaman ini tumbuh dengan baik di seluruh Indonesia dan masyarakat Belanda sangat menyukai buah yang rasanya rasa segar dari tanaman ini dan menyebutnya ZUURZAK.

Tanaman ini ditanam secara komersial untuk diambil daging buahnya. Tumbuhan ini dapat tumbuh di sembarang tempat, paling baik ditanam di daerah yang cukup berair.

Annona Muricata umumnya setinggi 5-6 m dengan daun berwarna hijau tua dan buahnya yang besar. Pohon sirsak bisa mencapai tinggi 9 meter. Di Indonesia sirsak dapat tumbuh dengan baik pada ketinggian 1000 m dari permukaan laut.

Di berbagai daerah Indonesia dikenal sebagai nangka sebrang, nangka landa (Jawa), nangka walanda, sirsak (Sunda), nangka buris (Madura), srikaya jawa (Bali), deureuyan belanda (Aceh), durio ulondro (Nias), durian betawi (Minangkabau), serta jambu landa (di Lampung).
Untuk kasus Kanker, Untuk pencegahan, disarankan makan atau minum jus buah sirsak.

Untuk penyembuhan, bisa dengan merebus 10 buah daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) ke dalam 3 gelas air dan direbus terus hingga menguap dan air tinggal 1 gelas saja. Air yang tinggal 1 gelas dimimumkan ke penderita setiap hari 2 kali.

Setelah minum, efeknya katanya badan terasa panas, mirip dengan efek kemoterapi. Dalam waktu 2 minggu, hasilnya bisa dicek ke dokter, manfaatnya cukup berkasiat.

Daun sirsak ini sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh juga sebagian sel sel yang normal.

Pada studi yang dimulai tahun 1940-an ditemukan senyawa bioaktif dan fitokimia yang terdapat pada GRAVIOLA. Pada tahun 1976 sebuah penelitian menemukan bahwa daun sirsak mengandung senyawa fitokimia yang disebut ANNOCEOUS ACETOGENINS, yang memiliki senyawa anti tumor dan anti kanker yang potensial tanpa merusak sel yang sehat. Mekanisme penting dari senyawa ini adalah sebagai penghambat ATP yaitu mengurangi asupan energi terhadap sel kanker.

Berbagai penelitian IN VITRO dan IN VIVO oleh Purdue University USA dan Catholic University of South Korea, para peneliti Jepang dan Indonesia menemukan bahwa Annoceous Acetogenins mengandung Annonacin dan 82 tipe Acetogenins yang dapat menghancurkan sel kanker payudara, kulit, paru-paru dll.

Zat ANNOCEOUS ACETOGENINS yang ada pada daun sirsak diketahui mampu membunuh sel-sel kanker 10.000 (sepuluh ribu) kali lebih kuat daripada zat yang terdapat dalam pengobatan KEMOTERAPI yaitu ZAT ADRIAMYCIN.

Zat Acetogenins dapat membunuh aneka jenis kanker seperti : Kanker Usus, Tiroid, Prostat, Paru-paru, Pankreas dan Payudara.

KELADI TIKUS

Tanaman keladi tikus (Typhonium flagelliforme) adalah tanaman sejenis talas setinggi 25 cm hingga 30 cm, termasuk tumbuhan semak, menyukai tempat yang lembab yang tidak terkena matahari langsung. Tanaman berbatang basah ini biasanya tumbuh di tempat terbuka pada ketinggian 1.000 meter dh atas permukaan laut. Bentuk daunnya bulat dengan ujung runcing berbentuk jantung. Warnanya hijau segar. Umbinya berbentuk bulat rata sebesar buah pala.

Tanaman ini pertama kali di diriset sebagai tanaman obat oleh ahli dari Malayia, Prof Dr.Chris K.H.Teo,Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD yang juga pendiri Cancer Care Penang, Malaysia. Sejak tahun 1995 Prof. Chris Teo meneliti tanaman ini, hasilnya menunjukan Ekstrak Typhonium Flageffiforme dan campuran bahan alami lainnya membantu detoxifikasi jaringan darah. Ramuan ini akan semakin baik bila diberikan bersama-sama dengan bahan herba lain, seperti sambiloto, temu putih dan rumput mutiara. Ramuan ini mengandung ribosome inacting protein (RIP), zat antioksidan dan zat antikurkumin. Kombinasi ketiga zat dalam campuran ramuan tersebut memproduksi mediator yang menstimulasi penguatan sel dalam sistem kekebalan tubuh untuk memberantas sel kanker.

Beberapa tahun kemudian, khasiat Keladi Tikus menjadi perbincangan hangat di kalangan ahli pengobatan alami maupun kimia. Apalagi mulai ditemukannya pasien yang sembuh dari penyakit kanker karena mengkonsumsi tanaman ini. Seperti yang diceritakan oleh Drs. Pattopai, pensiunan Departemen Pertanian yang juga menjadi orang pertama yang menemukan tanaman ini di Indonesia.

Pria ini memiliki istri yang menderita kanker payudara stadium III dan menjalani kemoterapi. Rasa tersiksa usai menjalani kemoterapi kerap dialaminya, kemudian Pattopai mencari obat alternatif sampai ke Malaysia. Di Malaysia tanpa sengaja ia menemukan sebuah buku yang membahas tentang khasiat tanaman keladi tikus karya Prof. Chris Teo. Setelah kembali ke Indonesia ia segera mencari tanaman tersebut yang akhirnya ia dapat di Pekalongan, Jawa Tengah.

Setetelah itu ia meracik tanaman tersebut sesuai yang dianjurkan dalm buku tersebut dan anjuran langsung Prof. Chris Teo. Setelah mengkonsumsi ramuan tersbut perlahan istri Pattopai mulai mengalami penurunan efek samping kemoterapi. Rambutnya tidak lagi rontok dan nafsu makannya kembali. Setelah tiga bulan pengobatan, Pattopai memeriksakan istrinya ke dokter dan hasilnya negatif kanker.

Tumbuhan keladi tikus mempunyai nama latin Typhonium flagelliforme (Lodd). Termasuk yang punya nama asing rudent tuber ini, telah digunakan oleh penduduk negeri tetangga kita, Malaysia, sebagai obat penyakit kanker. Hasil penelitian dari berbagai lembaga dan perguruan tinggi di Malaysia dan beberapa negara menunjukkan bahwa sari tanaman (juice) ini dapat menghancurkan sel kanker. Secara umum hasil penelitian menunjukkan efek membunuh/menghambat pertumbuhan sel kanker, menghilangkan efek buruk khemoterapi dan bersifat anti virus dan anti bakteri.

Kandungan kimiawi tanaman ini belum banyak diketahui atau belum dipublikasikan. Namun berdasarkan literatur yang mencatat hasil penelitian dan pengalaman secara turun temurun dari berbagai negara dan daerah, tanaman ini dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara, paru-paru, usus besar, rectum, lever, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukimia, empedu dan pankreas. Dan berdasarkan informasi pengalaman dari pemakai, herbal ini bisa digunakan untuk menetralisir racun narkoba.

Catatan Penting:
Wanita hamil dilarang minum obat ini.
Setelah operasi tidak boleh langsung minum keladi tikus, tunggu 2 minggu.

Dua hari pertama setelah minum mungkin akan mual, sedikit diare, kotoran hitam, dan lesu. Kadang-kadang muntah atau mual sesudah lama minum keladi tikus, hentikan dulu atau kurang

Keladi Tikus mengandung RIBOSOME INACTING PROTEIN dan ANTIOKSIDAN yang menghambat pertumbuhan sel kanker, menghancurkan sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat di sekitarnya serta meredam sel kanker baru.

Bahkan untuk jenis penyakit seperti AMBIEN dapat disembuhkan tanpa harus mengganggu sel-sel sehat yang terdapat dalam tubuh. Eksresi sel kanker yang mati bisa memlaui keringat, urin dan feses sehingga umumnya terapi menggunakan herbal DAUN SIRSAK dan KELADI TIKUS digunakan sebagai pengobatan berefek hangat/panas pada bagian tubuh yang sakit. Sering buang air kecil dan berkeringat juga menjadi salah satu efek khasiat dari Daun Sirsak ini.

 

Pesanan yg In-stock segera kami kirim setelah menerima konfirmasi pembayaran dari anda & sudah kami validasikan & telah kami terima pada account. Utk Item yg Out-of-stock, waktu kirim tergantung desainer masing2. (Pembayaran transfered via BCA atau Mandiri ke nomor rekening yg telah tertera pada website kami).


 
Cara Pemesanan:
1. Pesanan dapat dilakukan melalui SMS, Email, BBM.
2. Harap berikan informasi lengkap disertai nama, alamat dan nomor telepon.
3. Tunggu konfirmasi dari kami mengenai ketersediaan barang serta jumlah yg harus ditransfer.
4. Setelah melakukan transfer pembayaran, harap konfirmasikan melalui SMS atau Email.
  • Email: indobestbuy@gmail.com
  • SMS: 087881066333 atau 081284466110 atau add BB #Pin:21B096D1.
  • 5. Pengiriman akan dilakukan setelah konfirmasi transfer pembayaran kami terima.

     

    SILAKAN BACA INI SEBELUM ORDER
    • Semua paket dikirim dengan asuransi dalam jumlah pesanan. Biaya asuransi ini telah termasuk dalam biaya pengiriman. 
    • Pelanggan bertanggung jawab untuk menentukan jenis barang, warna, ukuran, dan / atau panjang tambahan jika diperlukan. Pengukuran diambil oleh profesional selalu disarankan. 
    • Barang yg telah dibeli, tidak dapat dikembalikan hanya dengan alasan tidak cocok atau tidak menyukai modelnya. Silakan pilih item dgn hati-hati, karena mereka tidak bisa dikembalikan, pembatalan, pengembalian dana, kredit dan pertukaran.  
    • Barang sebelum dikirim, kami sudah malakukan pemeriksaan Quality Control (QC).
    • Utk menghindari hal2 yg tidak diinginkan, sebaiknya tanyakan terlebih dahulu detail barang yg akan Anda pesan.
    • Email: indobestbuy@gmail.com
    •  SMS: 087881066333 atau 081284466110 atau add BB #Pin:21B096D1.